Obat Herbal Sifilis

Obat Herbal Sifilis

Obat herbal sifilis Ace Max’s merupakan salah satu cara menyembuhkan sifilis paling efektif yang membantu mengobati sifilis secara alami,aman dan tanpa efek samping.

SEKILAS TENTANG SIFILIS

obat herbal

Penyakit sifilis merupakan salah satu penyakit menyeramkan yang menyerang bagian alat kelamin. Penyakit ini diderita bukan hanya oleh kaum laki-laki saja akan tetapi wanitapun sama. Sifilis atau yang dering disebut dengan raja singa ialah suatu infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema Pallidum yang bisa ditularkan melalui hubungan seksual adapun juga penderita sifilis ini diakibatkan oleh penularan dari orang tuanya.

Gejala Sifilis

Ada beberapa fase gejala atau ciri-ciri sifilis ini berikut uraiannya :

  • Fase Primer, dimana Terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri (cangker) pada daerah yang terinfeksi.
  • Fase sekunder, yaitu terdapatnya ruam kulit, yang muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi. Ruam ini bisa berlangsung hanya sebentar atau selama beberapa bulan. Ruam ini akan menghilang dengan sendirinya meskipun tidak diobati. Tetapi beberapa minggu / bulan kemudian akan muncul ruam yang baru.
  • Fase Laten dimana tidak nampak gejala sama sekali. Fase ini bisa berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun atau bahkan sepanjang hidup penderita. Pada awal fase laten kadang luka yang infeksius kembali muncul.
  • Fase Tersier dimana penderita tidak lagi menularkan penyakitnya. Gejala bervariasi mulai ringan sampai sangat parah.

Obat herbal sifilis Ace Max’s merupakan bentuk penanganan awal yang sangat efektif untuk mengobati penyakit sifilis ini. Memilih cara mengobati sifilis dengan pengobatan herbal sifilis dengan obat sifilis herbal Ace Max’s ini akan membantu mencegah peningkatan keparahan pada penyakit sifilis yang Anda derita tersebut.

Untuk mengetahui informasi harga dan panduan cara pemesanan silakan Klik Disini !!

Pengobatan Sifilis Secara Alami Dengan Obat Herbal Sifilis Ace Max’s

Anda tak usah khawatir untuk pengobatan penyakit sifilis ini karena kami akan memberikan solusi terbaik dalam cara menyembuhkan sifilis Anda yakni dengan mengkonsumsi obat alami sifilis Ace Max’s yang mampu mengobati sifilis secara alami,lebih efektif aman dan tanpa efek samping apapun.

obat herbal sifilis

Ace Max’s terbuat dari bahan-bahan 100% alami yang menggunakan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan madu dan apel sebagai bahan pelengkap yang diolah secara modern dan higienis oleh tangan-tangan dengan disiplin ilmu yang tinggi pada bidang kesehatan,pengobatan dan gizi sehingga menghasilkan produk obat herbal masa kini dengan rasa dan kualitas yang nikmat.

Obat herbal sifilis banyak sekali mengandung zat-zat yang baik untuk tubuh diantaranya zat XANTHONE yang dihasilkan oleh kulit manggis dimana zat tersebut berperan sebagai antioksidan yang  mempunyai fungsi sebagai penangkal radikal bebas dan membantu menetralisir racun dalam tubuh sehingga secara tidak langsung tubuh akan terdetok dari  penyebab berbagai macam penyakit. Xanthone juga bersifat antibakteri yang mana berperan sebagai obat untuk penyakit sifilis Anda, xanthone akan membunuh bakteri Treponema Pallidum yang notabanenya adalah penyebab utama dari penyakit sifilis tersebut.

Ace Max’s juga kaya akan zat hebat lainnya yaitu senyawa ASSETOGENINS yang dihasilkan oleh daun sirsak dimana zenyawa tersebut mempunyai manfaat sebagai pembunuh sel kanker dengan kekuatan mencapai 105-106 adrimisin atau bisa disetarakan 10.000 kali lebih baik dibandingkan kemoterapi. Dengan kata lain selain ampuh sebagai obat sifilis alami Ace Max’s juga membantu mengobati penyakit lainnya dan membebaskan Anda dari teror penyait paling mematikan yaitu kanker.

Jadi tunggu apalagi? Segeralah lakukan pengobatan terhadap penyakit sifilis Anda dengan memilih cara mengobati sifilis dengan jalan cara alternatif mengobati sifilis dengan obat herbal sifilis Ace Max’s yang mampu mengobati sifilis secara alami dan juga merupakan obat tradisional sifilis paling mujarab yang akan membantu mengobati sifilis dengan alami,aman dan tanpa efek samping apapun.

Bagi Anda yang berminat silakan order sekarang juga dengan tata cara pemesanan seperti berikut ini :

AMV : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP :

ALAMAT LENGKAP : NO. HP

KIRIM KE 085 797 888 546

 

CONTOH : AMV : 4 BOTOL : TIA NISA ANDANI : JL. MURAH SENYUM NO. 8 RT 04 RW 05 KEL. BUMI ASIH KEC. LINGGAR JATI KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT : 0899 300 1243

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan diatas maka kami akan melakukan konfirmasi total biaya yang harus dibayar.

Untuk pemesanan 1 botol Anda bisa memakai sistem pembayaran barang sampai baru bayar dengan ketentuan ongkos kirim maksimal Rp. 50.000

Obat Herbal Sifilis

Posted on July 5, 2013, in Obat Herbal Sifilis and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment