Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor

Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor

Obat herbal penyakit jantung bocor jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang paling ampuh dan berkhasiat yang mampu mengobati jantung bocor secara alami dan tanpa efek samping.

jantung bocor

Jantung bocor merupakan suatu penyakit dimana kondisinya tersebut terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Disebut bocor karena ada lubang kecil sekali (mm) pada sekat antara bilik (VSD, Ventrikel Septal Defect) atau pada sekat serambi (ASD, Atrial Septal Defect). Pada umumnya penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Mengapa jantung bocor bisa terjadi? Karena proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil dan proses pembentukan jantung yang tidak sempurna dalam janin terjadi pada masa awal  pembuahan (konsepsi). Ada dua jenis PJB, yaitu PJB biru (sianotik) dan PJB tidak biru (asianotik). PJB biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan PJB tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat.

Untuk mencegah terjadinya penyakit jantung bocor, ada baiknya untuk anda segera mengatasinya dengan cara menyembuhkan penyakit jantung bocor ini dengan obat herbal penyakit jantung bocor jelly gamat Gold-G.

Untuk informasi mengenai panduan pemesanan jelly gamat Gold-G silahkan klik disini !

Penyebab dari jantung bocor tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa berisiko bayi terkena penyakit jantung bocor bawaan karena

  1. Ibu menderita sakit campak
  2. Ibu menderita hipertensi
  3. ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan
  4. Terkena sinar rontgen
  5. polusi zat kimia, Karenanya sangat penting menjaga kesehatan pada trimester kehamilan, makanan yg bermutu, menjauhkan diri dari polusi.

Gejalanya bisa dilihat dari kondisi berikut :

–          Mudah lelah

–          Nafas pendek, sesak nafas

–          Sering batuk khususnya di malam hari

–          Kencang sering merasa sakit di dada

–          Buang air kecil terlalu sering

–          Sering pusing, Mudah pingsan

Sedangkan gejala penyakit jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut mudah sakit, berat badannya tidak naik – naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan.

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor dengan Obat Herbal Alami Jantung Bocor Jelly Gamat Gold-G

Apa yang sebaiknya dilakukan jika mengalami jantung bocor? Ada beberapa hal penting yang harus dilakukan jika mengalami jantung bocor . pertama, jelas harus diperhatikan terlebih dahulu bahwa benar telah terjadi jantung bocor  yaitu degan melakukan pemeriksaan medis. Dan yang selanjutnya harus dilakukan pengobatan yakni dengan cara mengkonsumsi obat herbal penyakit jantung bocor jelly gamat Gold-G . karena jenis obat herbal alami ini sudah diketahui banyak manfaatnya dan sangat efektif digunakan untuk kesehatan jantung anda. Namun, tentu saja harus diikuti dengan gaya hidup sehat. Bagi wanita hamil terutama disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi, Sebab buruknya gizi dapat berpengaruh besar tehadap ketidaksempurnaan jantung janin. nah, hal inilah yang kemudian dapat menyebabkan penyakit jantung bocor.

gold-g

Kini anda tak usah khawatir dengan penyakit jantung bocor anda karena obat herbal penyakit jantung bocor Jelly Gamat Gold-G ( Gamat Emas ) adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Dan jelly gamat Gold-G juga merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura. Karena Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang (golongan dari Echinodea) hewan laut yang berhabitat di dasar laut. dengan jenis gamat yang terbaik golden stichopus variegatus yang merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies sea cucumber yang mengandung gamapeptide dan obat alami jantung bocor juga banyak sekali manfaatnya diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, terutama untuk penyembuhan penyakit jantung bocor dengan aman, tuntas dan tidak menyebabkan efek samping.

Maka dari itu ayo tunggu apalagi dari penjelasan diatas sudah jelas dan tidak heran lagi kalau obat herbal penyakit jantung bocor  jelly gamat Gold-G ini sangat bagus sekali untuk mengobati berbagai macam penyakit apalagi untuk mengobati penyakit jantung bocor.  

Dan bagi anda yang berminat, bisa order sekarang juga dan hanya melalui sms serta wajib menyertakan format pemesanan , WAJIB seperti ini !

GGV: JUMLAH PESANAN: NAMA LENGKAP:

ALAMAT LENGKAP: NO TLP/HP:

KIRIM KE 085 797 888 546

CONTOH: GGV : 2 BOTOL : NOVAL SAEFUL ROHMAN : JL. MURAH SENYUM NO.17 RT.05/09 KEL.WELAS ASIH KEC. CILEMBANG KOTA BANDUNG –JAWA BARAT : NO HP 081234567890

Demi kepercayaan dan kenyamanan Anda yang telah berbelanja ditoko online kami, maka untuk pembelian 1-2 botol, Anda berhak memakai sistem pembayaran spesial  dari kami yakni “barang sampai pada Anda, baru Anda transfer pembayarannya” 🙂

Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor

 

Posted on May 29, 2013, in JELLY GAMAT MENGOBATI and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a comment